hubinsmkpgri1cibinong

Selamat, Tim Futsal Putri SMK Plus PGRI 1 Cibinong Raih Juara II Turnamen Specs Futsalogy



Tim futsal Putri SMK Plus PGRI 1 Cibinong berhasil menjadi juara II pada Turnamen bertajuk Specs Futsalogy Region Bogor yang diikuti sebanyak 51 tim futsal dari berbagai daerah se-Bogor raya pada Sabtu, 3 Februari 2018 di GOR Pajajaran.

Bertarung di babak penyisihan, Tim Putri SMK Plus PGRI 1 Cibinong melawan tim SMA Regina Pacis. Sampai pertandingan usai, skor imbang 1-1. Laga pun harus berlanjut ke duel tendangan dari titik putih. Dengan skor akhir  2-1 lewat tendangan Kezia, skuat kartini sempoer unggul lewat drama adu pinalti.


Pada babak semifinal tim futsal putri racikan Tri Aryadi Putra ini dengan line-up pemain Savina Nurmaya (Kapten), Melia (GK), Kezia Bunga, Kikin O, Alisia dan pemain cadangan Feby, Malika, Nabila, Evi Ayu, Mutia, Tita, Dina (GK) kembali unjuk kebolehan dan memamerkan eksistensinya dengan membungkam tim SMA Tekno Medika dengan skor 1-0.

Baca juga: Selamat! Padus SMK Plus PGRI 1 Cibinong Raih Juara "2017 Choir Competition" Gisanada

Skor kemenangan ini tercipta di babak pertama, tidak lebih dari 8 menit setelah pluit tanda dimulainya pertandingan. Lewat tendangan Savina Nurmaya nomor punggung 17 berhasil membobol gawang lawan setelah menerima operan dari Kezia.

Sayang, di babak final skuat kartini andalan sempoer ini akhirnya harus mengakui keunggulan tim putri SMK Taruna Terpadu, dengan skor tipis 2-1.


Di laga ini, tim futsal putri SMK Plus PGRI 1 Cibinong mendapat dukungan yang sangat luar biasa dari supporter heboh Ultras Sempoer. Meski untuk kuantitas, supporter lawan jauh lebih membludak.

Usai laga, Arya menyayangkan kekalahan yang diderita tim asuhannya, karena prediksinya dari awal kemenangan itu akan diraihnya. Namun hasil tersebut menurutnya harus tetap disyukuri.

Baca juga: Olimpiade Akuntansi dan Marketing, SMK PGRI 1 Cibinong Raih 2 Prestasi Gemilang

"Anak-anak sudah bermain bagus.  Saya tetap bangga atas kemenangan yang baik itu meski belum menjadi yang terbaik.  Hanya dewi Fortuna saja mungkin yang belum berpihak", ujarnya.

Arya menambahkan, kondisi belum menjadi yang terbaik diharap dapat memotivasi timnya lebih proaktif lagi dalam berlatih sehingga harapan menjadi tim papan atas dapat segera terwujud.


Sementara, ketua panitia pelaksana Specs Futsalogy Yusnandar menuturkan, kejuaraan turnamen futsal tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan pihaknya, guna menjaring bibit muda berbakat di setiap kota besar yang ada di Indonesia.  “Ini merupakan kegiatan rutin kami disetiap tahunnya,” tutur pria yang akrab disapa Bang Nandar.

Meski harus duduk di peringkat 2, namun duel ini tetap berkualitas dan berkelas. Untuk itu, segenap civitas akademika SMK Plus PGRI 1 Cibinong mengucapkan selamat dan terima kasih atas perjuangan maksimal yang telah kalian suguhkan.

Related

Prestasi 6180060443263410855

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item