hubinsmkpgri1cibinong

Pernikahan Dini, No Way!

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 1 Cibinong hari ini (16/6/2011) selenggarakan kegiatan prosesi penglepasan siswa/i angkatan ke-42 ta...


Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 1 Cibinong hari ini (16/6/2011) selenggarakan kegiatan prosesi penglepasan siswa/i angkatan ke-42 tahun ajaran 2010 – 2011. Secara keseluruhan siswa/i di sekolah yang lebih dikenal dengan sebutan "Sempoer" ini lulus 100%, yakni sebanyak 382 orang yang terbagi dalam 4 program keahlian; Adiministrasi Perkantoran (AP), Akuntansi (AK), Pemasaran (PM) dan Teknik Komputer Jaringan (TKJ).

Baca juga: SMK Plus PGRI 1 Cibinong Gelar Sidang Laporan PKL 2017

Dalam sambutannya Kepala Sekolah, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd., memberikan arahan kepada wisudawan dan wisudawati untuk tidak menikah dini karena jalan masih panjang untuk menjalani hidup yang lebih baik.


Sementara itu, perwakilan orang tua siswa yang diwakili oleh orang tua Lutfiyah kelas XII-PM2, H.Hasanuddin, menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak sekolah atas bimbingan dan pendidikan yang telah diberikan selama tiga tahun dan beliaupun menyampaikan rasa bangganya terhadap proses pendidikan di SMK PGRI 1 Cibinong.


Acara inti penglepasan siswa kelas XII adalah digelarnya upacara adat Sunda yang digelar oleh anggota eskul degung asuhan Kanim Nursarifudin, S.Pd. yang disambut baik oleh seluruh orang tua dengan sangat antusias untuk menyaksikannya, karena acara seperti ini sudah langka dan jarang ditampilkan oleh orang sunda sendiri.

Baca juga: Pedoman Laporan PKL Terbaru

Dalam kesempatan yang sama Kepalasekolah memberikan penghargaan kepada 10 besar wisudawan dan wisudawati terbaik yaitu :
  • Armia Pramujianti (XII-AP1)
  • Ega Meilani (XII-AP1)
  • Melisa Anggraeny (XII-Ak1)
  • Iin Sulistiawati (XII-Ak1)
  • Wahyu Nurmasari (XII-Ak2)
  • Jundra Putra (XII-PM1)
  • Luffiyah (XII-PM2)
  • Derwin (XII-TKJ1)
  • Laelasari (XII-TKJ1)
  • Irma Rahma Wati (XII-TKJ2)
Acara menjadi semakin meriah saat ditampilkan pagelaran seni. Banyak tampilan-tampilan yang dapat menghibur penonton, diantaranya penampilan drama dari kelompok teater "King".

Tak ketinggalan penampilan band dari anak-anak Sempoer dengan lagu-lagu unggulannya dan vokal suara yang sangat memukau dan membuat penonton terkagum-kagum, ditambah lagi dengan pembawaan MC, Hermin Cahyati, SE. dan Yunardi, S.Pd. yang dapat menghidupkan suasana menjadi komunikatif dengan tampilan-tampilan sedikit agak kocak menambah semakin meriahnya acara penglepasan.

Selamat jalan anak-anaku, semoga sukses dalam menjalani kehidupan ini dengan meraih dan wewujudkan cita-cita demi masa depan yang lebih baik. Sapu nyere peugat simpay, paturay pateupang deui.


Related

Hotshot 3577801390311574496

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item