hubinsmkpgri1cibinong

Ainu, Atlet Tenis Meja SMK PGRI 1 Cibinong Berlaga di Tingkat Provinsi Jabar

Atlet tenis meja putra SMK PGRI 1 Cibinong, Ainu Menlova, terpilih menjadi atlet andalan tim tenis meja Kabupaten Bogor untuk berlaga d...

Atlet tenis meja putra SMK PGRI 1 Cibinong, Ainu Menlova, terpilih menjadi atlet andalan tim tenis meja Kabupaten Bogor untuk berlaga di  Turnamen Tenis Meja Antar-SMA Sederajat Se-Jawa Barat, "Unpad Match".  Kejuaraan yang memperebutkan Piala Rektor UNPAD ini dilaksanakan pada tanggal 23-25 Desember 2011 di Graha Sanusi Universitas Padjadjaran, Jalan Dipati Ukur Bandung.

“Meskipun baru berusia 15 tahun, Ainu telah memiliki sertifikat POPNAS dari Provinsi Sumatra Utara,” ungkap Abdurrojak, pembimbing Tenis Meja Putra SMK PGRI 1 Cibinong.

 
“Sebagai pemain yang diandalkan, Ainu mempunyai beban dan tanggung jawab dalam bermain di Turnamen itu. “Beban pasti ada, tetapi saya akan berusaha bermain bagus dan memberikan support kepada yang lainnya agar sama-sama bagus,” kata siswa kelas X-AP3 ini.

Atas nama civitas akademika SMK PGRI 1 Cibinong mengucapkan selamat bertanding, tunjukkan pada dunia bahwa kamu yang terbaik.Kami, Segenap Keluarga besar Sempoer, turut mendoakan  dan memberi restu ke Ananda Ainu Menlova, Good Luck and be The Winner.

Related

Prestasi 567865774125397325

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item