hubinsmkpgri1cibinong

Atlet Panjat Tebing SMK PGRI 1 Cibinong Raih The Overall Champion

Dalam upaya mengembangkan kemampuan dan kreativitas peserta didik sesuai dengan potensi, bakat dan minat mereka, SMK PGRI 1 Cibinong men...


Dalam upaya mengembangkan kemampuan dan kreativitas peserta didik sesuai dengan potensi, bakat dan minat mereka, SMK PGRI 1 Cibinong mengirimkan empat atlet panjat tebing untuk ikut berlaga dalam ajang Kompetisi Sirkuit Panjat Tebing Tingkat Pelajar SD, SMP, SMA se-Kabupaten Bogor yang disenggarakan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bogor tanggal 23-25 Desember lalu bertempat di Tower Lapangan Tegar Beriman Cibinong.

Baca juga: SMK PGRI 1 Cibinong, The Overall Champion Porseni 3 YPLP PGRI Kab. Bogor

“Melalui kegiatan perlombaan ini kami telah siap untuk mencetak atlit – atlit muda asli  dari daerah Kabupaten Bogor, yang dapat berprestasi di tingkat nasional bahkan dapat mewakili Indonesia pada ajang internasional,” ujar Ketua FPTI Kabupaten Bogor, Drs. H. TB. Luthfi Syam, M.Si.  dalam pidato sambutannya pada pembukaan kompetisi yang memperebutkan hadiah uang tunai lima juta rupiah, piala bergilir Bupati Bogor, medali FPTI Kabupaten Bogor dan Merchandise.


Pada kompetisi  yang diikuti sebanyak 157 peserta itu,  tim panjat tebing SMK PGRI 1 Cibinong yang terdiri dari Windy Apriliani (XII-AK2), Alvin Maulana (XII-TKJ1), Amelia (XI-TKJ2) dan Richa Agustin (XI-TKJ2) berhasil meraih sembilan gelar juara.

Windy Apriliani
  • Juara I  kategori Lead SMA Putri
  • Juara I kategori Speed Track SMA Putri
  • Juara II kategori Speed Clasic SMA Putri
Alvin Maulana
  • Juara I  kategori Lead SMA Putra
  • Juara I kategori Speed Track SMA Putra
Amelia
  • Juara I  kategori Speed Clasic SMA Putri
  • Juara II kategori Speed Track SMA Putri
  • Juara II  kategori Lead SMA Putri
Richa Agustin
  • Juara III kategori Speed Track SMA Putri
Dengan perolehan itu, SMK PGRI 1 Cibinong dinobatkan sebagai Juara Umum (The Overall Champion) Panjat Tebing Se-Kabupaten Bogor untuk tingkat SMA dan berhak memboyong piala bergilir Bupati Kabupaten Bogor untuk ketiga kalinya.

Baca juga: Bupati Bogor Buka Bazar 2011 SMK PGRI 1 Cibinong

Segenap civitas akademika SMK PGRI 1 Cibinong mengucapkan terima kasih dan selamat untuk ke empat atlet yang  telah berhasil mengharumkan nama baik sekolah kita tercinta di  tingkat Kabupaten Bogor.

Related

Prestasi 100342903106074826

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item