hubinsmkpgri1cibinong

Kompetensi Keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga

Ketua Program, Tuti Sugiarti, S.Pd.



Akreditasi Paket Keahlian Akuntansi  adalah “ A “ dengan No SK : 02.00/313/BAP-SM/SK/X/2014 dengan masa berlaku adalah sampai tanggal 15 Oktober 2019.

Paket keahlian Akuntansi adalah bidang keahlian yang selalu dibutuhkan oleh dunia usaha dimanapun juga di era globalisasi ini. Akuntansi adalah dasar pengelolaan manajemen keuangan perusahaan, dan semua jenis usaha bisnis yang terkait keuangan memerlukan tenaga terampil di bidang ini.


Para alumni paket keahlian Akuntansi  SMK PGRI 1 Cibinong telah terbukti banyak yang memperoleh pekerjaan, unggul dalam persaingan memperebutkan pekerjaan dibidangnya di perusahaan terkenal di Indonesia. Selalu ada tempat bagi seorang alumni paket keahlian Akuntansi SMK PGRI 1 Cibinong yang handal dan memiliki etos kerja teruji.

Baca juga: Paket Keahlian Administrasi Perkantoran

Paket  keahlian Akuntansi adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memperoleh kemampuan mengelola keuangan dengan menggunakan komputerisasi melalui program myob dan aplikasi keuangan excel dalam era ekonomi pasar sekarang ini.

Paket keahlian Akuntansi SMK PGRI 1 Cibinong berupaya mempersiapkan para siswanya mampu dalam pengelolaan administrasi perpajakan. Para pengajar Program keahlian Akuntansi di SMK PGRI 1 Cibinong senantiasa selalu berusaha memberikan layanan prima terbaik dalam pembinaan kepada siswa.

Baca juga: Paket Keahlian Pemasaran

Selain kualitas staf pengajar yang handal juga didukung dengan perangkat komputer yang memadai, bank mini, media pembelajaran yang sesuai dan penyesuaian materi dengan perkembangan ilmu akuntansi itu sendiri, juga berdasarkan kebutuhan kemampuan para siswa di dunia kerja nantinya.

Related

Profil 4482682237600945788
item