hubinsmkpgri1cibinong

Evaluasi Prakerin Bersama PT. Bhineka Karya Manunggal

Hari ini Selasa (11/6) SMK PGRI 1 Cibinong diundang PT. Bhineka Karya Manunggal II (BKM) Citeureup menghadiri rapat evaluasi. Bertempat di r...

Hari ini Selasa (11/6) SMK PGRI 1 Cibinong diundang PT. Bhineka Karya Manunggal II (BKM) Citeureup menghadiri rapat evaluasi. Bertempat di ruang meeting PT.BKM II Citeureup pertemuan yang berlangsung selama tiga jam ini diadakan dengan maksud untuk mengevaluasi pelaksanaan Prakerin periode 2012 dan rencana prakerin Tahun Pelajaran 2013/2014 yang akan datang.

Acara yang dihadiri sekitar 10 orang dari SMK yang berada di wilayah Cibinong dan Citeureup ini diawali dengan sambutan oleh Kadiv Personalia, Isyanto, S.Pd. yang didampingi HGA Personalia, Zaenal Muttakin, SE. dan dilanjutkan sharing informasi dari sejumlah waka hubin yang hadir pada pertemuan yang lebih bernuasa silaturahmi itu.

Dalam sambutannya, Kadiv Personalia yang pernah menjadi guru dan kepala sekolah itu mengharapkan agar pihak sekolah dapat mempersiapkan calon peserta prakerin dengan baik agar dapat memenangkan persaingan di era global. “Kuncinya, kesiapan mental, kreatif, inovatif dan berani mengambil risiko. Untuk bertahan dan menjadi orang sukses dalam dunia kerja, yang paling penting adalah mentalnya”, tuturnya.

“Kami juga berharap bila memungkinkan agar pihak perusahan dapat menginformasikan kepada pihak sekolah mengenai mapping kualifikasi jabatan yang ada di perusahaan. Dengan adanya pemetaan kualifikasi itu akan memudahkan pihak sekolah untuk mempersiapkan kompetensi yang sesuai dengan kualifikasi tersebut”, ungkap Ketua Hubin SMK PGRI 1 Cibinong yang hadir mewakili Kepala Sekolah.

Menanggapi harapan itu, Kadiv Personalia menjanjikan akan memberikan data itu melalui email sekolah masing masing. “Baik, bila data itu dibutuhkan tolong dicatat saja alamat email sekolah Bapak-bapak agar kami dapat segera mengirimkannya”, pintanya.

Selain masalah pemetaan kualifikasi jabatan, peserta yang hadir pada pertemuan itu juga membicarakan masalah rekrutmen, keselamatan kerja dan asuransi bagi peserta prakerin.

Atas nama sekolah kami ucapkan banyak terimakasih kepada PT. BKM II yang telah berbagi informasi dan ilmunya. Sukses selalu.

Related

PKL 8681764479607031832

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item