hubinsmkpgri1cibinong

SMK Plus PGRI 1 Cibinong Gelar Upacara Hari Guru dan HUT PGRI ke 72

Drs. H. Dadang Suntana, MM
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cibinong menggelar Upacara Peringatan Hari Guru Nasional serta HUT PGRI ke 72 di Lapangan Futsal SMK Plus PGRI 1 Cibinong, Sabtu, 25 November 2017.

Dipimpin oleh Ketua PGRI Kabupaten Bogor, Drs. H. Dadang Suntana, MM selaku inspektur upacara langsung memimpin upacara dengan dihadiri sejumlah guru-guru PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA/SMK di lingkungan Kecamatan Cibinong.

Baca juga: Bupati Bogor Buka Bazar 2011 SMK PGRI 1 Cibinong

Dalam sambutannya Dadang  mengucapkan selamat atas peringatan Hari Guru Nasional dan juga HUTke-72 PGRI. "Tantangan kedepan semakin tinggi tentunya harus disikapi dengan sikap profesionalitas dan totalitas sebagai seorang guru untuk mencetak generasi anak bangsa ini," ujar Dadang dalam sambutannya.

Drs. H. Ali Gozali, M.Pd,
Sementara itu, Ketua PGRI Kecamatan Cibinong, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd, sesuai dengan tema Peringatan Hut Ke-72 PGRI Dan Hari Guru Nasional Tahun 2017, "Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dalam Meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja untuk Penguatan Pendidikan Karakter", dalam sambutannya, penggiat pendidikan yang juga Kepala SMK Plus PGRI 1 Cibinong ini menyampaikan bahwa pendidikan karakter dan pendidikan akhlaq memiliki suatu kesamaan yaitu menitikberatkan pada terbentuknya pribadi manusia yang lebih baik.


Usai upacara yang dimeriahkan oleh tim padus guru-guru PGRI kecamatan Cibinong dan tim padus kebanggaan Sempoer, Swara Mahardika Padjajaran (SWADIPA), seluruh peserta dengan suka cita lahap menikmati sajian nasi tumpeng hasil kreasi peserta didik SMK Plus PGRI 1 Cibinong sebagai makanan khas yang disajikan pada acara-acara spesial, seperti hari ini.
   
Baca juga: Pembukaan MOPD Berlangsung Khidmat

"Have a good lunch and Happy Teacher's Day".
Suasana khidmat upacara HUT Guru dan  PGRI ke 72
Tim Padus Swara Mahardika Padjajaran
Menikmati sajian nasi tumpeng
Enak juga nasi tumpengnya

Related

Profil 6769154476121995345

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item