hubinsmkpgri1cibinong

SMK PGRI 1 Cibinong heboh, Aneka Yess! Road to Pond's Teen Concert

SMK PGRI 1 Cibinong alias Sempoer emang gak pernah sepi dari event-event buat kawula muda mengekspresikan potensi dirinya. Pagi ini Ra...



SMK PGRI 1 Cibinong alias Sempoer emang gak pernah sepi dari event-event buat kawula muda mengekspresikan potensi dirinya. Pagi ini Rabu (11/5) Sempoer disambangi tim Majalah Remaja Aneka Yess! Road to Pond's Teen Concert. Well, Event ini bener-bener full of surprise buat warga sempoer coz' sebelumnya gak ada info atau publikasi kalo sempoer bakalan kepilih sebagai ajang Pond's Teen Concert.

Baca juga: SMK PGRI 1 Cibinong, The Overall Champion Porseni 3 YPLP PGRI Kab. Bogor

Sontak, semua siswa tumplek ke lapangan Sempoer yang dipenuhi dengan baliho-baliho dari produk perawatan wajah Pond's dan majalah remaja Aneka Yess! untuk menyaksikan event yang serba dadakan ini, namun tidak mengurangi suasana yang tetap semarak. Acara yang dipandu oleh MC Herlambang ini, diawali dengan pembagian souvenir bagi siswa-siswa yang bisa menjawab quiz sekitar album Nidji dan Afgan.


Suasana semakin hangat karena siswa-siswi sempoer gak buang kesempatan ini untuk unjuk kemampuan eskulnya. Fajar dan Yusuf dari kelas XI TKJ-2 bawain 3 lagu hasil karya mereka sendiri; "Takkan pernah", Ingatlah aku" dan "Masih adakah" dengan iringan akustik. Tidak mau ketinggalan, Febri, Aldi dan Fahrul dari kelas XI AP-3 senandungkan lagu "Kita" (SO7) dan "Dirimu Satu" (Ungu).
 

Sementara itu, dari kelas XI TKJ-1 Dennis, Eva, Ummu dan Risna menampilkan modern dance dan Chaerunisa dari kelas XI AK-1 menggoyang sempoer dengan tarian daerah khas Jawa Barat, jaipongan. Tak mau kalah, kelompok teater "King" (Atik, Ari, Icha, Elvi, Ria, Sigit, Tian, Januar, Aurina, Vivi dan Gilang) SMK PGRI 1 Cibinong pun tampil dengan kabaret jenaka yang bikin para penonton bersama para guru terpingkal-pingkal geli.

Baca juga: SMK PGRI 1 CIBINONG GELAR GEBYAR PEMASARAN

Hampir 3 jam acara ini berlangsung dan respon semua penonton heboh banget. Hal ini ditunjukan dengan mereka ikut hanyut dalam setiap penampilan ekskul dengan riuhnya tepuk tangan, gemuruh suara penonton ikut nyanyi, terbuai saat irama akustik sedang perform. Wah, pokoknya asik dan keren abis deh rugi klo gak nonton apalagi gak masuk sekolah. Sukses Sempoer. (Yahe!)


Related

Prestasi 1521570682142365586

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item