hubinsmkpgri1cibinong

SMK PGRI 1 Cibinong tampil di Pameran Pendidikan Kabupaten Bogor

SMK PGRI 1 Cibinong ikut berpartisipasi dalam acara Pameran Pendidikan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diselenggar...


SMK PGRI 1 Cibinong ikut berpartisipasi dalam acara Pameran Pendidikan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diselenggarakan mulai hari ini, Selasa (02/05) sampai dengan Rabu (03/05) di Gedung Tegar Beriman Pemda Kabupaten Bogor, Jln. Tegar Beriman Cibinong Bogor.

Dalam gelaran ini, stand SMK PGRI 1 Cibinong menampilkan "Drama Malin Kundang dalam Bahasa Inggris" kreasi Klub Teater "King" SMK PGRI 1 Cibinong dalam bentuk audio visual dan live, mempresentasikan gambaran umum berbagai macam kreatifitas siswa-siswi SMK PGRI 1 Cibinong, membagikan kalender gratis dan memberikan pelayan internet gratis.

Baca juga: SMK PGRI 1 Cibinong heboh, Aneka Yess! Road to Pond's Teen Concert

Salah satu pengunjung, Santi mengatakan bahwa SMK PGRI 1 Cibinong merupakan stand yang ia cari pertama kali dalam pameran kali ini. Santi yang masih duduk di bangku kelas IX SMP Negeri Babakan Madang ini sangat tertarik untuk masuk program Akuntansi yang ada di SMK PGRI 1 Cibinong.

"Dengan datang ke stand ini, saya jadi lebih tahu lagi informasi mengenai SMK PGRI 1 Cibinong dan bisa internetan gratis", ungkap salah satu siswi SMP ketika ditanya kesan-kesan kunjungannya ke stand,

Sementara itu, seorang ibu yang mengenakan seragam korpri terkesan dengan penampilan audio visual drama Malin Kundang dalam bahasa Inggris yang diperankan oleh siswa-siswi SMK PGRI 1 Cibinong.

Waka. Bidang Humas SMK PGRI 1 Cibinong, Yunardi, S.Pd, yang ditemui di stand mengatakan bahwa pada dasarnya tim dari Humas akan memberikan segala informasi terkait aktifitas sekolah, terutama penerimaan siswa baru 2011/2012.

“Memang informasi dari segi fisik masih terbatas, tapi kami telah menyiapkan sejumlah brosur yang dapat dibawa pulang pengunjung,” kata Yunardi.

Baca juga: SMK PGRI 1 Cibinong Jadi Tuan Rumah LKS Kabupaten Bogor 2011

Hal yang menjadi penting, tambah Yunardi adalah tim pameran pendidikan dari SMK PGRI 1 Cibinong akan memberikan pelayanan bagi para pengunjung, baik itu siswa sekolah menengah, guru, dan lainnya yang ingin bertanya. Tim akan semaksimal mungkin menjawab dan memberikan pelayanan yang terbaik.



ALBUM PAMERAN PENDIDIKAN HARDIKNAS 2011

Related

Prestasi 8074192489667989444

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item