hubinsmkpgri1cibinong

Kepala Sekolah Mencanangkan Tahun Kedisiplinan

Kepala SMK PGRI 1 Cibinong, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd, hari ini (7/7/2011) dalam pengarahannya pada Rapat Persiapan Masa Orientasi Peserta Di...

Kepala SMK PGRI 1 Cibinong, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd, hari ini (7/7/2011) dalam pengarahannya pada Rapat Persiapan Masa Orientasi Peserta Didik (MOPD) Tahun Pelajaran 2011/2012, kembali menabuh genderang perang terhadap siswa-siswi yang melanggar tata-tertib dengan mencanangkan tahun pelajaran baru ini sebagai “Tahun Kedisiplinan”.

Baca juga: Profil SMK PGRI 1 Cibinong

"Penegakan sangsi harus dilakukan untuk memberikan efek jera kepada pelanggar tata-tertib. Untuk itu, kerjasama dengan pihak orang tua siswa dan kepolisian dalam penegakan sangsi ini merupakan hal yang mutlak dilakukan. Sosialisasi tata-tertib sekolah dan lalu lintas kepada siswa-siswi baru diperlukan agar mereka senantiasa waspada terhadap pelanggaran beserta segala konsekuensinya," papar Kepala Sekolah.


"Diharapkan dalam kegiatan MOPD yang rencananya akan dilaksaksanakan mulai hari Senin hingga Kamis (18/7 - 21/3) ini, seluruh panitia dapat menjadi trigger dalam penegakan kedisiplinan terhadap siswa-siswi baru sehingga pada saat mengikuti pembelajaran nanti, mereka memiliki tata krama yang baik dan memahami hak dan kewajibannya."

Baca juga: Profil Kepala SMK PGRI 1 Cibinong

Bagi siswa-siswi kelas XI dan XII diharapkan mempersiapkan diri dalam bertingkah laku dengan adanya kebijakan yang yang dicanangkan oleh orang nomor satu di sekolah tercinta ini. Jangan coba-coba melanggar tata-tertib yang berlaku, jika tidak ingin mendapatkan sangsi. (Yahe!)

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item