hubinsmkpgri1cibinong

Karaoke Keliling Trans7 Goyang SMK PGRI 1 Cibinong

SMK PGRI 1 Cibinong lagi-lagi heboh dengan event buat kawula muda mengekspresikan potensi dirinya. Hari ini Kamis (9/2) Sempoer disamban...

SMK PGRI 1 Cibinong lagi-lagi heboh dengan event buat kawula muda mengekspresikan potensi dirinya. Hari ini Kamis (9/2) Sempoer disambangi tim Karaoke Keliling Trans7. Sungguh, Event ini bener-bener full of surprise buat warga sempoer coz' sebelumnya gak ada info atau publikasi kalo sempoer bakalan kepilih sebagai tempat shooting program TV yang masih tergolong anyar itu.

Crew Trans7  datang sekitar 10.00 WIB, untuk melakukan setting lokasi shooting acara Karaoke Keliling. Tepat pada pukul 13.00 WIB acara baru dimulai dengan melibatkan guru dan siswa sebagai pesertanya. Acara sempat terhenti selama 30 menit karena diguyur hujan. Pukul 17.00 WIB acara selesai dengan rampungnya 3 episode sesuai dengan yang dijadwalkan dari pihak Trans7.


Acara ini dipandu oleh 2 orang komedian yang sedang digandrungi, Asri Welas dan Irfan Hakim. Kedua host tersebut sangat menghibur. Hampir 4 jam acara ini berlangsung dan respon semua penonton heboh banget. Hal ini ditunjukan dengan mereka ikut hanyut dalam setiap episode yang menampilkan Fahrul, Niki, Ruth, Eka dan seorang guru muda Ade Saparudin, S.Pd. 

Gemuruh suara penonton ikut bernyanyi dan bergoyang terbuai saat karaokean bersama sedang perform. Wah, pokoknya asik dan keren abis deh rugi klo gak nonton apalagi gak masuk sekolah.

Event yang rencananya akan ditayangkan minggu depan ini merupakan satu kolaborasi yang baik antara SMK PGRI 1 Cibinong sebagai institusi pedidikan dengan Trans7  sebagai institusi hiburan.

Perpaduan kedua institusi ini merupakan kerja sama yang saling menguntungkan. Civitas akademika mendapatkan hiburan dan dapat menyalurkan bakat, sementara pihak intitusi pertelevisian mendapatkan sumber baru yang memperkaya penemuan talenta-talenta baru industri hiburan di Indonesia.

Related

Hotshot 2525498789164782760

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

  1. seru banget acaranya ! :D
    tapi sayang , aku ngga nonton siarannya di tv , coz ngga ada kabar mengenai tayangannya kapan disiarkan , huft :(

    BalasHapus
  2. salam untuk anak2 sempoer yaa pak Yahe! :D

    Indar Tri Wijaya
    X AP 1
    SMK PGRI 1 CIBINONG

    BalasHapus

emo-but-icon

item