hubinsmkpgri1cibinong

72 Peserta Speech & Singing Contest Siap Bersaing

Sebanyak 72 peserta dari Tingkat SMP/SMA sederajat, Selasa (1/5) pagi ini mengikuti acara pembukaan "2012 Sempoer English Festival&qu...

Sebanyak 72 peserta dari Tingkat SMP/SMA sederajat, Selasa (1/5) pagi ini mengikuti acara pembukaan "2012 Sempoer English Festival"  yang diselenggarakan oleh SMK PGRI 1 Cibinong. Berkenan membuka acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini Kasi SMK Kabupaten Bogor, Drs. Tata Sukanta, M.Pd.
 
Dalam sambutannya,  Drs. Tata Sukanta, M.Pd. menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa atas terselenggaranya kegiatan festival kali ini. "Ekspektasi kami semoga dengan mengikuti kegiatan lomba ini pelajar-pelajar  di kabupaten Bogor dan sekitarnya dapat memaksimalkan menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi secara total untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari dalam konteks tantangan global.", lanjutnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada panitia yang telah berupaya dengan maksimal agar tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini dapat terwujud sehingga dapat memberikan manfaat bagi para peserta", ujar Kepala Sekolah, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd. di akhir sambutannya.

“My Heart Will Go On” menjadi lagu pembuka yang dilantunkan Dylan Kurnia Shanny, peserta dari SMP PGRI Kalimulya Depok. Semua penonton menyaksikan Dylan mengeluarkan vokalnya yang menghanyutkan dengan khidmat. Di sela-sela festival, terlihat dua pasang remaja duduk berpegangan tangan terhanyut oleh tembang yang dipolulerkan oleh Cilene Dion itu. Aw..aw..aw, so sweet.

Hingga berita ini diturunkan,  festival yang melombakan speech and singing contest itu sedang berlangsung. Speech contest yang diikuti 33 peserta menempati ruang kelas dekat lapangan futsal, sementara 39 peserta Singing contest menempati aula SMK PGRI 1 Cibinong. "Here's your chance to get out of the shower and show your talent to real people. Show them that you can sing as well as you speak the language." (Yahe!)

Related

Hotshot 8018262067936767251

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item