hubinsmkpgri1cibinong

Robinson Cibinong Butuh 50 Siswa Magang Dari SMK PGRI 1 Cibinong

Robinson Cibinong City Point memberikan kesempatan kepada siswa SMK PGRI 1 Cibinong untuk belajar bekerja atau Praktek Kerja Industri...


Robinson Cibinong City Point memberikan kesempatan kepada siswa SMK PGRI 1 Cibinong untuk belajar bekerja atau Praktek Kerja Industri (prakerin).  Perusahaan yang bergerak di bidang bisnis ritel ini membutuhkan 50 siswa/i  untuk menimba pengalaman kerja selama 2 bulan dengan imbalan pendapatan sesuai aturan perusahaan.

Baca juga: Apa itu Praktek Kerja Lapangan (PKL)?

Surat permohonan dari pihak perusahaan  уаnɡ bernaung dibawah PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk. ini  diterima pihak sekolah hari ini, Jum'at  (30/5). Dalam surat permohonanannya SDM Robinson, Nurhasanah, mengatakan kebutuhan  siswa prakerin dalam jumlah banyak ini terutama ditujukan untuk menghadapi bulan puasa dan jelang lebaran.

Pihak sekolah, jelas  menyambut baik  permohonan dari perusahaan yang menjual  produk fashion,  kecantikan dan  perlengkapan rumah tangga ini.

Baca juga: 7 Kiat Menjadi Peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) Berkualitas

Program ini merupakan kesempatan yang baik bagi siswa untuk mengalami kehidupan nyata. Mereka akan tahu bagaimana kerja keras dan lebih menghargai pekerjaan masa depan mereka setelah magang.

Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait program prakerin ini, bagi siswa yang berminat untuk magang di Robinson Cibinong City Point dapat menghubungi Kelompok Kerja Prakerin, Ruang PSG SMK PGRI 1 Cibinong.

Related

Hotshot 3156059222808753378

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item