hubinsmkpgri1cibinong

Rapat Evaluasi dan Persiapan Pembekalan PKL Peserta Didik Kelas 11 Tahun Pelajaran 2018-2019


Sabtu (8/9), bertempat di Aula SMK Plus PGRI 1 Cibinong, rapat evaluasi dan persiapan pelaksanaan Pembekalan PKL bagi seluruh peserta didik kelas 11 Tahun Pelajaran 2018-2019 dilaksanakan dengan dipandu oleh Sekretaris PSG, Revi Alamsyah, S.Pd.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pelaksana, Yayat Herdiyatna Yazid, S.Pd.  Dilanjutkan pengarahan  Kepala Sekolah, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd, dengan arahan kepada seluruh panitia berkaitan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dalam kepanitian tersebut yang meliputi  persiapan dan penyelenggaraan sehingga acara pembekalan berjalan dengan lancar.


Baca juga: Apa itu Praktek Kerja Lapangan (PKL)?

Rapat kali ini selain  membahas segala persiapan terkait pelaksanaan Pembekalan PKL, juga mengevaluasi pelaksanaan PKL yang sudah dilaksanakan setahun lalu, Tahun Pelajaran 2017-2018.

Disepakati rundown acara pembekalan yang telah direncanakan sebelumnya. Acara dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 13.30 WIB. Berlangsung selama 2 hari, tanggal 12 September 2018 untuk Kompetensi Keahlian AP, AK dan tanggal  15 September 2018 untuk PM, TKJ dan MM.

Narasumber berasal dari internal dan eksternal, internal para Ketua Program dan eksternal dari Disnakertrans Kab. Bogor, PT. Astra Otoparts, PT. Giant Hero Supermarket dan PT. Angkasa Media Telekomunikasi.


Baca juga: 7 Kiat Menjadi Peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) Berkualitas

Pada kesempatan yang sama, disampaikan pula evaluasi pelaksanaan PKL tahun lalu. Tujuan evaluasi untuk mengontrol ketercapaian tujuan, mengetahui apakah program mencapai sasaran yang diharapkan atau tidak. Sejumlah catatan disampaikan Ketua Pelaksana yang memaparkan bahwa Program PKL tahun lalu telah terlaksana sesuai dengan sasaran yang ditargetkan, bahkan melampaui.

Atas keberhasilan tersebut, Kepala Sekolah menyampaikan apresiasi terhadap tim PKL yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, terutama kepada para pembimbing yang terjun langsung ke  lapangan atau Dunia Industri/Instansi.





10 Perusahaan yang menampung siswa/i terbanyak

Related

PKL 9168765588132239833
item