hubinsmkpgri1cibinong

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, SMK Plus PGRI 1 Cibinong Gelar Lomba Cerdas Cermat dan Stand Up Comedy


Menyambut Hari Sumpah Pemuda, SMK Plus PGRI 1 Cibinong menggelar lomba cerdas cermat dan Stand up Comedy antar program keahlian bertajuk “Dengan sejarah, kita belajar jatuh cinta.” dengan dimeriahkan pementasan drama teatrikal kongres pemuda.

Lomba yang diikuti 35 peserta, mewakili lima program keahlian, Teknik Komputer Jaringan, Multimedia, Pemasaran, Akuntansi dan Administrasi Perkantoran, berlangsung di  Lapangan Futsal Sempoer, Senin (29/10/2018).

"Kegiatan ini sebagai bentuk pendekatan dunia pendidikan atas sejarah yang telah berlangsung di republik kita tercinta agar generasi muda tidak melupakan sejarah bangsa”, pesan Kepala Sekolah, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd. dalam sambutannya.

Ditambahkannya, tujuan digelarnya lomba cerdas cermat dan Stand up Comedy di hari sumpah pemuda ini untuk menjaga semangat nasionalisme dan kepemudaan agar semakin kuat namun tetap dengan cara yang menyegarkan.

Miss Kiki panggilan akrabnya selaku Ketua Pelaksana menjelaskan, kegiatan ini merupakan perayaan yang mewadahi warga sekolah untuk menolak lupa sejarah.

“Peduli sejarah artinya peduli terhadap bangsa. Kepedulian itu sebagai modal untuk menambah wawasan, kecerdasan, semangat juang, dan rasa cinta terhadap tanah air serta budaya bangsa sendiri. Itulah alasannya kenapa kegiatan ini bertajuk “Dengan sejarah, kita belajar jatuh cinta,” jelas Kiki.


Lomba cerdas cermat, juara I diraih oleh Program Keahlian Akuntasi atas nama Julia Kurniasari (XI AK3), Shiva  (X-AK2), Helyan Komaladewi (XII-AK2), juara II Adm. Perkantoran dan Juara III  Program Keahlian Pemasaran.

Sedangkan untuk lomba Stand Up Comedy Juara I diraih oleh Vincentius Kelas XI AK1, Juara II atas nama Noval Kelas XII-AK3 dan Juara III oleh Rama Kelasa XI-PM2

Segenap Civitas akademika SMK Plus PGRI 1 Cibinong mengucapkan selamat kepada peserta lomba yang telah meraih prestasi yang membanggakan. Program Keahlian Akuntansi mendominasi loh..!, Kereeeeeeen.........:)



Related

Prestasi 4515530152445915166
item