hubinsmkpgri1cibinong

Sidang Pleno Majelis Perwakilan Kelas (MPK) SMK Plus PGRI 1 Cibinong Berjalan Sukses


Bertempat di Aula Sempoer, sidang pleno MPK SMK Plus PGRI 1 Cibinong yang dipandu Tiwi Laela Sari (12-AP2) berjalan sukses. Dihadiri Kepala sekolah, Waka. Bidang Kesiswaan, Pembina OSIS, anggota MPK dan OSIS sebanyak 81 peserta,  Kamis (8/11/2018).

"Keidealan seorang pemimpin harus ditopang sepenuhnya dengan sifat amanah dan bertanggungjawab.  Sifat pemimpin yang baik ini sesungguhnya menjadi dasar bagi kebaikan dan kemuliaan pemimpin itu sendiri.", pesan Kepala Sekolah, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd. dalam sambutannya.

Kegiatan  bertajuk "Kepemimpinan di era milenia"  ini merupakan agenda tahunan dalam berdemokrasi, tujuan utamanya adalah laporan pertanggungjawaban (LPJ) Ketua OSIS dan pemilihan kandidat Ketua MPK dan Ketua OSIS baru untuk periode 2018/2019.

Setelah satu tahun periode berakhir, kepengurusan OSIS 2017/2018 yang diketuai Muhammad Haidar Lubis (12-TKJ1) melaporkan pertanggunjawabannya di hadapan sidang yang diketuai Muhamad Alfan (11-PM2).


“Laporan diterima oleh MPK namun perlu direvisi agar pelaporannya menjadi jelas, lengkap dan bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Muhamad Alfan selaku ketua sidang.

Ditambahkannya, peserta sidang diharapkan agar dapat menuangkan pikirannya dalam sidang pleno MPK untuk kemajuan OSIS periode berikutnya.





Related

Hotshot 1655227446804644336
item