hubinsmkpgri1cibinong

Pembukaan Sempoer Futsal Women Cup SMK Plus PGRI 1 Cibinong Berlangsung Semarak


Bertempat di lapangan futsal SMK Plus PGRI 1 Cibinong  siang ini Kamis (22/8) berlangsung acara pembukaan "Sempoer Futsal Women Cup" antar pelajar putri tingkat SMP dan SMA/SMK Sejabodetabek.

Baca juga: Kurban SMK PLus PGRI 1 Cibinong Ajang Pembelajaran Kebersamaan dan Toleransi

Semarak acara pembukaan event rutin tahunan ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMK Plus PGRI  1 Cibinong, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd.  Dalam  sambutannya yang diawali dengan "salam olahraga" dan disambut meriah dengan pekikan "sportif" oleh seluruh peserta, beliau mengharapkan dengan kegitan ini  dapat tumbuh bibit-bibit baru yang berprestasi, menumbuhkan ajang silaturahmi antar pelajar putri sejabotabek.


"Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, apalagi kegiatan seperti ini merupakan sebuah kegiatan yang dapat memajukan olahraga, menumbuhkan persaudaran di kalangan pelajar putri", tandasnya.

Baca juga: Rapat Evaluasi dan Persiapan Pembekalan PKL Peserta Didik Kelas 11 Tahun Pelajaran 2018-2019

Menutup sambutannya Kepala Sekolah mengajak seluruh peserta untuk menyanyikan lagu Padamu Negeri dengan iringan musik dari tim paduan suara Sempoer SWADIPA asuhan Arie Zuhrie dan disambut seluruh peserta dengan semangat nasionalisme yang tinggi.

Baca juga: Kepala SMK PGRI 1 Cibinong buka LKS 2011 SMK Tingkat Kab.Bogor

Turut hadir pula pada kegiatan  yang akan berlangsung selama 8 hari mulai tanggal 22-30 Agustus 2019 ini, Camat Cibinong yang diwakili Drs. Abdullah selaku tamu undangan.

Turnamen yang memperebutkan piala bergilir KCD Jawa Barat dan Piala Bupati kabupaten Bogor ini, mendapat sambutan  luar biasa dikalangan pelajar putri SMP dan SMA se-Jabodetabek dengan jumlah peserta sebanyak 34 tim.  Tingginya animo penggemar futsal  putri ini ditandai dengan banyaknya peserta dengan rincian 16 tim tingkat SMP dan 18 tim tingkat SMA.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana, Teungku Said. M. Khalid, S.Pd mengatakan, turnamen yang menerapkan sistem fase group ini bertujuan untuk memberikan wadah pengembangan atlet-atlet futsal putri potensial yang kelak akan menjadi pemain futsal andalan kabupaten Bogor dan sekitarnya.




Related

Prestasi 3958215167959194501
item