hubinsmkpgri1cibinong

Pembukaan Sempoer Futsal Championship 2020



Dalam upaya menjaring minat dan bakat para siswa SMP/MTs sederajat di bidang olahraga cabang futsal, SMK Plus PGRI 1 Cibinong kembali gelar Turnamen futsal antar pelajar SMP/MTs Sederajat yang dibuka langsung oleh Kepala SMK Plus PGRI 1 Cibinong  Drs. H. Ali Gozali, M.Pd, Senin (9/3).

"Dengan turnamen ini diharapkan akan banyak lahir bibit atlet futsal di Kabupaten Bogor. Sebab inilah wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan potensi mereka di dunia olahraga, khususnya cabang futsal", ujar Kepala Sekolah dalam sambutannya.


Lebih lanjut, Kepala Sekolah mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim. Ia berpesan para tim bisa menjunjung tinggi nilai sportifitas olahraga, fair play dan kejujuran.

Danramil 0621 Kecamatan Cibinong,  Letkol Inf. M. Sutrisno dan Ketua KOK Kecamatan Cibinong, Zuman, turut hadir memeriahkan acara pembukaan ini selaku tamu undangan.

Sebanyak 26 tim futsal dari SMP/MTs se-Kabupaten Bogor dan sekitarnya mengikuti Turnamen Sempoer Futsal Championship 2020 di Lapangan Futsal SMK Plus PGRI 1 Cibinong.

Turnamen rutin tahunan gelaran SMK Plus PGRI 1 Cibinong ini digelar 9-14 Maret dengan memperebutkan piala Bupati Kabupaten Bogor.

Berikut Bagan Pertandingan seluruh tim:

Related

Profil 5104994237514322791
item