hubinsmkpgri1cibinong

MPLS 2021 SMK Plus PGRI 1 Cibinong Sistem Daring

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk peserta didik baru SMK plus PGRI 1 Cibinong dijadwalkan selama tiga hari, 22 hingga 24 Juli 2021. 

Karena masih dalam status perpanjangan PKKM Darurat, MPLS yang mengusung tema "Sikap dan Perilaku yang Berkarakter Akan Membentuk Siswa Unggul dan Berprestasi Tanpa Batas Ruang Dan Waktu"  itu akan digelar secara daring.

Sebanyak 400 peserta didik baru akan mengikuti MPLS daring mulai pukul 07.00 hingga pukul 09.30. Kegiatan tersebut diikuti peserta didik di rumah masing-masing melalui layanan video conference, zoom meeting.

SMK Plus PGRI 1 Cibinong berusaha menyiapkan materi pengenalan sekolah secara tepat dan terarah. Kegiatan ini akan diisi sejumlah materi dengan mengutamakan SOP sekolah selama pelaksanaan belajar daring.

Setelah mengikuti zoom meeting yang mengupas tuntas Wawasan Wiyata Mandala SMK plus PGRI 1 Cibinong, meliputi pengenalan Kurikulum 2013, pengenalan program keahlian, pendidikan karakter dan pengenalan PKL SMK (Praktik Kerja Lapangan), peserta diminta meresume agar pemahaman mereka tentang sekolah lebih membekas. 

Hasil resume selanjutnya dikumpulkan melalui grup WA masing-masing kelas dan dinilai lebih lanjut oleh guru pengampu.

Walaupun pelaksanaan MPLS dilakukan secara daring, SMK Plus PGRI 1 Cibinong berharap agar kegiatan tersebut tetap berjalan secara optimal dan tujuan tercapai, yaitu peserta didik baru mengenal SMK Plus PGRI 1 Cibinong dengan baik.



Related

Redaksi 7925124292940070403
item