hubinsmkpgri1cibinong

Jadi Pembina Upacara Di SMK Plus PGRI 1 Cibinong, Ketua PGRI Jawa Barat Sampaikan Tingkatan Adab Lebih Tinggi Dari Ilmu

Upacara bendera hari ini Senin (19/9) di SMK Plus PGRI 1 Cibinong terasa istimewa,  karena kegiatan rutin yang diikuti semua siswa dan segen...

Ketua pgri jawa barat

Upacara bendera hari ini Senin (19/9) di SMK Plus PGRI 1 Cibinong terasa istimewa,  karena kegiatan rutin yang diikuti semua siswa dan segenap dewan guru ini biasanya selaku pembina upacara adalah kepala sekolah, namun kali ini sebagai pembina upacara Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Dede Amar, M.Pd. 

Dalam sambutannya Ketua PGRI Jawa Barat menyampaikan kekagumannya pada para petugas upacara mulai dari petugas protokoler, pengibar bendera dan paduan suara yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Pada kesempatan yang sama beliau juga menegaskan bahwa tugas peserta didik adalah belajar dan ikuti kegiatan yang bermanfaat, jangan terlibat tindakan kriminal yang akan merugikan masa depan, dan tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

Ketua PGRI Jawa Barat ini juga menyampaikan bahwa tingkatan adab lebih tinggi dari ilmu. Baginya, "Adab sendiri merupakan akronim dari Akhlak, Disiplin, Amanah dan Bersama. Selain memiliki ilmu, peserta didik sejatinya lebih penting memiliki akhlak yang baik, disiplin tinggi, amanah terhadap tanggungjawabnya, dan menjalin kebersamaan", pungkasnya.

Usai Upacara Bendera, Ketua PGRI Jawa Barat melakukan foto bersama didampingi Kepala Sekolah Drs. H.  Ali Gozali, M.Pd  beserta segenap civitas akademika SMK Plus PGRI 1 Cibinong.

Related

Redaksi 8596258771290210214
item