hubinsmkpgri1cibinong

Teriring Doa Kulepas Kepergianmu

Inalillahi Wainailaihi Rojiun Tak pernah terbayang dalam benakku, pun juga dalam benak yang lainnya. Kepergiannmu torehkan duka yang men...

Inalillahi Wainailaihi Rojiun

Tak pernah terbayang dalam benakku, pun juga dalam benak yang lainnya. Kepergiannmu torehkan duka yang mendalam pada kami -rekan dan khalayak yang lainnya. Pagi hari ini dirimu telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat baik kami :


Yana Haris, SE.
Pada hari Rabu, 10 Agustus 2011 (10:10 WIB)

Banyak kulihat mata sahabat-sahabat baikmu berkaca-kaca ketika mendapat kabar kepergianmu. Pertemuan terakhir di rumahmu, rupanya pertemuan terakhir kita. Sedihku kehilangan mu, yakinku kalau istrimu mengenangmu sebagai suami yang baik dan penyayang dan juga anak-anakmu yang selalu mengidolakan Bapaknya sampai kapan pun. Kini, Allah sudah memelukmu. Hanya doaku yang dapat mengantar kepergian panjangmu. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik bagimu.
Menghadaplah sahabatku dengan tenang dihadapan-Nya. Aku ingat kata-kata filosof Schopenhauer, “Mengantuk nyaman, tetapi meninggal lebih nyaman, dan yang lebih nyaman dari segala yang nyaman adalah ketiadaan hidup.” Semoga dirimu nyaman dipangkuan-Nya.”

Related

Hotshot 533644768164677266

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item