hubinsmkpgri1cibinong

Kepala SMK PGRI 1 Cibinong buka Ujian Sidang Laporan Prakerin 2011/2012

Untuk mengetahui sejauh mana pengalaman dan ketrampilan siswa setelah melaksanakan Prakerin, SMK PGRI 1 Cibinong mulai hari ini, Senin hing...

Untuk mengetahui sejauh mana pengalaman dan ketrampilan siswa setelah melaksanakan Prakerin, SMK PGRI 1 Cibinong mulai hari ini, Senin hingga Selasa (24/10 - 25/10) menyelenggarakan Ujian Sidang Laporan Prakerin Tahun Pelajaran 2011/2012. Pembukaan Ujian yang dilakukan oleh Kepala Sekolah, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd., merupakan wujud keseriusan sekolah terhadap pelaksanaan program prakerin.

"Dalam mempresentasikan Laporan Prakerin, peserta sidang harus mampu mempertahankan argumentasi, karena penguji dapat melihat apakah peserta sunggung-sungguh saat melaksanakan prakerin atau tidak.", ungkap Kepala Sekolah dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Ujian Sidang Laporan, Yayat Herdiyatna Yazid, mengharapkan agar peserta sidang mampu meraih 'good impression' dari penguji selama melakukan presentasi dan tanya jawab, disinilah sebenarnya kunci utama untuk mendapatkan perhatian dan meraih penilaian positif dari penguji.

Lebih lanjut Yayat menyampaikan, Ujian Sidang Laporan yang diikuti oleh 486 siswa ini merupakan wujud pertanggungjawaban peserta setelah mereka melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin). Pada Ujian Sidang Laporan ini, kami akan menilai empat aspek penilaian yang meliputi; Aspek Sistematika Laporan, Aspek Kaidah Bahasa, Aspek Penyajian dan Penguasaan Materi Prakerin dan Aspek Komprehensif Produktif.

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item