hubinsmkpgri1cibinong

SMK PGRI 1 Cibinong Gelar Upacara Sumpah Pemuda

Jum'at pagi ini (28/10) di lapangan upacara SMK PGRI 1 Cibinong digelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-83. Upacara yang dimul...

Jum'at pagi ini (28/10) di lapangan upacara SMK PGRI 1 Cibinong digelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-83. Upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini berjalan khidmat dan lancar.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd., selaku pembina upacara menyampaikan, kaum muda harus memiliki daya saing dan bermartabat. Semua itu sangat bergantung pada karakter pemuda yang kokoh serta mengedepankan akhlak mulia di atas semangat persatuan dan kesatuan Indonesia dalam menghadapi globalisasi yang terus berjalan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah juga berkesempatan mengukuhkan secara resmi Pengurus OSIS Baru Tahun Pelajaran 2011/2012. Secara khusus beliau menyampaikan selamat kepada pengurus baru dan kepada pengurus lama, yang telah mengabdikan dirinya selama satu tahun, beliaupun tidak lupa mengucapkan terima kasih serta berharap untuk terus bekerja demi kemajuan sekolah.

"Saya merasa kagum dan puas melihat semangat patriotisme yang ditunjukkan oleh seluruh peserta upacara kali ini.", ujar Hermin Cahyati, SE. selaku Pembina OSIS usai upacara. (Yahe!).

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item