hubinsmkpgri1cibinong

Olimpiade Akuntansi dan Marketing, SMK PGRI 1 Cibinong Raih 2 Prestasi Gemilang

SMK PGRI 1 Cibinong untuk kesekian kalinya bisa berbangga hati. Pasalnya di awal tahun 2012 ini dua tim dutanya, Akuntansi dan Pemasara...


SMK PGRI 1 Cibinong untuk kesekian kalinya bisa berbangga hati. Pasalnya di awal tahun 2012 ini dua tim dutanya, Akuntansi dan Pemasaran (Marketing) berhasil mencetak prestasi membanggakan pada Olimpiade Akuntansi dan Marketing se-Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.

Duta Marketing mendapat penghargaan sebagai The Best Student  With Entrepreneurial Intention  sementara duta Akuntansi memperoleh Juara ke III pada ajang Olimpiade yang digelar STIE Kesatuan Bogor itu.

Ketua Panitia Pelaksana Olimpiade, Robby Wangsadinata sebagaimana dilansir radar-bogor.co.id, Kamis  (26/1) mengatakan olimpiade yang dilaksanakan pada 25-28 Januari 2012 itu diikuti  sebanyak 600 peserta dari 76 sekolah. Sekolah-sekolah tersebut berasal dari Bogor, Depok, Sukabumi, Bandung, Tangerang, Banten, Jakarta. Bahkan, ada yang dari kota pelajar, yaitu SMA Muham­madiyah Jogjakarta.

Baca juga: Selamat! Padus SMK Plus PGRI 1 Cibinong Raih Juara "2017 Choir Competition" Gisanada

Tuti Sugiarti, S.Pd.  selaku Ketua Program Akuntansi didampingi  Anda Sudanijasto, SPd. selaku Ketua Program Pemasaran, Sabtu (28/1) mengatakan, kami mengirim dua tim untuk ambil bagian pada olimpiade itu, satu tim dari Program Keahlian Akuntansi atas nama Rexy Fauzan (XII-AK1), Nurmalia (XI-AK1) dan Dewi Astuti (XI-AK2) dan satu tim lagi dari Program Keahlian Pemasaran atas nama Nova PrasetyoHasyyati Intan Purnamasari dan Aurina Dwi Astuti dari kelas XII-PM1.

Olimpiade  dilaksanakan 3 season yang terdiri  dari ujian tertulis, ujian praktek dan cepat tepat. Nova Prasetyo siswa kelas XII-PM1 dari Program Keahlian Pemasaran SMK PGRI 1 Cibinong mendapat penghargaan sebagai The Best Student  With Entrepreneurial Intention.

“Berkat kegigihan dan kerja keras serta komitmen para siswa, walaupun dengan persiapan yang lumayan sing­kat, mereka berhasil masuk final dan meraih posisi ke tiga. Posisi  ke satu diraih SMK Negeri 1 Tanggerang dan ke dua SMK Negeri 1 Bogor”, ungkap Tuti Sugiarti.

Baca juga: Selamat, Tim Futsal Putri SMK Plus PGRI 1 Cibinong Raih Juara II Turnamen Specs Futsalogy

Pada kesempatan yang sama, Anda Sudanijasto menambahkan,  perjuangan keras Nova siswa pemasaran membuahkan hasil yang cukup menggembirakan dan dapat memberikan contoh baik kepada siswa lain.

Keluarga Besar SMK PGRI 1 Cibinong mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, mudah-mudahan prestasi kalian semakin gemilang di masa mendatang. Amiin. (Yahe!)

Related

Prestasi 3001200993475017369

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item