hubinsmkpgri1cibinong

Kocak, Pertandingan Futsal Persahabatan Guru Sempoer vs Tengsaw

Futsal apa Gulat? Bertempat di lapangan Futsal SMK PGRI 1 Cibinong, Sabtu (19/2), diadakan pertandingan persahabatan antara tim futsal ...

Futsal apa Gulat?
Bertempat di lapangan Futsal SMK PGRI 1 Cibinong, Sabtu (19/2), diadakan pertandingan persahabatan antara tim futsal guru-guru SMK PGRI 1 Cibinong (Sempoer) dengan guru-guru SMU Negeri 1 Citeureup (Tengsaw).

Pada babak pertama tim Sempoer berhasil mencetak gol terlebih dulu, namun tim Tengsaw tidak patah semangat untuk mengejar ketertinggalannya. Serangan demi serangan terus dilancarkan, hingga pada menit ke 30 gawang tim Sempoer menyamakan skor 1-1. Pertandingan berlangsung seru dan penuh canda tawa, beberapa anggota tim terlihat kelelahan dan sempat terjatuh saat mengejar bola.

Baca juga: Semarak Pembukaan Turnamen Futsal Sempoer Cup 4 2012

Namun kelelahan itu terbayar sudah dengan suasana kekeluargaan yang semakin menambah keakraban diantara mereka. Dalam pertandingan persahabatan itu hingga pluit akhir pertandingan dibunyikan, skor imbang 8-8.


Pertandingan olahraga ini diharapkan juga menambah erat tali silaturahmi antar kedua lembaga pendidikan yang dipimpin oleh kepala sekolah yang sama, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd.

Baca juga: Kepala Sekolah Tutup Turnamen Futsal Sempoer Cup ke-4

SMK PGRI 1 Cibinong sendiri rencananya akan rutin mengadakan pertandingan-pertandingan seperti ini, dan jika memungkinkan juga untuk olahraga-olahraga lain serta mengundang instansi-insatansi lainnya.

Apa persamaan bola dengan P'Zaenal? (sama-sama bulat, red)

Related

Hotshot 4121654692838294227

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item