hubinsmkpgri1cibinong

Surah Yassin Iringi Kepergianmu

  Innalillahi Wainnalillahi Rojiun    Telah meninggal dunia sahabat kita, "SUNARSIH" Pada tanggal 26 September 2012 p...

 Innalillahi Wainnalillahi Rojiun 

 Telah meninggal dunia sahabat kita,

"SUNARSIH"
Pada tanggal 26 September 2012 pukul 04.00 pagi di Rumah Duka, Kamurang
Pagi ini Rabu (26/9) seluruh civitas akademika SMK PGRI 1 Cibinong dikejutkan oleh berita duka yang disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd. Seorang lagi sahabat kita pergi menyahut panggilan Penciptanya. Siswi kelas XII-TKJ1 ini pergi dengan tenang, seakan rela meninggalkan kefanaan  dunia setelah 17 tahun menjalaninnya.

Segera setelah menyampaikan berita duka, Kepala Sekolah mengajak dan memimpin langsung membacakan Surah Yassin yang diikuti serempak oleh seluruh siswa di kelasnya masing-masing dan ditutup dengan doa.

إِنَّ لِلَّهِ مَا أَخَذَ، وَلَهُ مَا أَعْطَى وَكُلُّ عِنْدَهُ بِأَجَلٍ مُسَمًّى فَلْتَصْبِرْ وَلْتَحْتَسِبْ

“Sesungguhnya milik Allah apa yang Dia ambil, milik Allah apa yang Dia berikan, segalanya sudah ditentukan di sisi Allah bersifat sementara, maka hendaklah bersabar dan mengharapkan sepenuhnya kepada Allah”
Siswi hitam manis pemilik akun FB Dhedhe D'love Kareshie ini adalah sosok  yang teguh. "Ia  tidak pernah mengeluh dan tidak mengenal lelah meski ia merasakan sakit yang dideritanya," ungkap seorang sahabatnya yang akan segera berangkat takziah bersama Waka. Kesiswaan, Drs. Moch. Yusuf Sastra, dan teman-teman sekelasnya.

Selamat jalan Ananda Sunarsih, kami akan selalu merindukanmu, obat rindu kami adalah do’a kami untukmu.  Kami segenap Civitas Akademika SMK PGRI 1 Cibinong mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga arwah almarhumah diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan dikuatkan imannya, Amin Amin Yaarobbal Aalamiin. (Yahe!)

Related

Hotshot 3117452953568664918

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item