hubinsmkpgri1cibinong

Pembukaan Sidang Laporan Prakerin 2012

Sebagai wujud keseriusan sekolah terhadap pelaksanaan program prakerin, SMK PGRI 1 Cibinong mulai hari ini Selasa hingga Rabu (27/11 - 28/1...

Sebagai wujud keseriusan sekolah terhadap pelaksanaan program prakerin, SMK PGRI 1 Cibinong mulai hari ini Selasa hingga Rabu (27/11 - 28/11) menyelenggarakan Ujian Sidang Laporan Prakerin Tahun Pelajaran 2012/2013. Kegiatan yang merupakan rangkaian akhir dari pelaksanaan program prakerin ini tepat pukul 07.30 WIB resmi dibuka oleh Kepala Sekolah, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah menyatakan pentinganya peformance dan skill attitude dari peserta sidang untuk memdapatkan nilai yang baik. "Peserta sidang harus berpenampilan baik dan mampu mempertahankan argumentasi, karena penguji dapat melihat apakah peserta sunggung-sungguh saat melaksanakan prakerin atau tidak."
“Dengan mengucap bismillah, sidang laporan prakerin tahun pelajaran 2012/2013 saya nyatakan dibuka”, kata Kepala Sekolah mengakhiri sambutannya yang langsung disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta.

Sementara itu Ketua Pelaksana Ujian Sidang Laporan, Yayat Herdiyatna Yazid melaporkan bahwa ujian sidang yang merupakan wujud pertanggungjawaban peserta setelah mereka melaksanakan prakerin ini diikuti 444 siswa dari empat program keahlian, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Pemasaran dan Teknik Komputer dan Jaringan.

 "Peserta sidang harus mampu meraih 'good impression' dari penguji selama melakukan presentasi dan tanya jawab, disinilah sebenarnya kunci utama untuk mendapatkan perhatian dan meraih penilaian positif dari penguji", ungkap Yayat mengakhiri laporannya.

Related

PKL 3943460876399970925

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item