hubinsmkpgri1cibinong

Persiapan Maksimal Hasil Maksimal

Tak terasa waktu demikian singkat. Tinggal satu minggu lagi tepatnya  tanggal 10 Desember  2012  nanti Ulangan Akhir Semester (UAS) Ganji...


Tak terasa waktu demikian singkat. Tinggal satu minggu lagi tepatnya  tanggal 10 Desember  2012  nanti Ulangan Akhir Semester (UAS) Ganjil akan mulai dilaksanakan serempak di Kabupaten Bogor. UAS Ganjil merupakan  ajang evaluasi sejauh mana siswa menguasai materi pelajaran yang telah diberikan selama setengah tahun.

Baca juga: SMK PGRI 1 Cibinong, The Overall Champion Porseni 3 YPLP PGRI Kab. Bogor

Untuk kelancaran pelaksanaannya, kelompok kerja UAS SMK PGRI 1 Cibinong dibawah koordinasi Waka. Bidang Kurikulum, Murmujiyanti, S.Pd, selaku ketua pelaksana sudah mulai menyiapkan segala piranti yang diperlukan  yang meliputi; naskah soal , ruang kelas dan guru pengawas.


Sebagai peserta UAS, siswa tentu tidak mau hasil pembelajaran selama satu semester itu kurang memuaskan, makanya segala persiapan harus dilakukan jauh-jauh hari sebelum UAS.

Baca juga: SMK Plus PGRI 1 Cibinong Gelar Sidang Laporan PKL 2017

Untuk menyiasatinya, tentu persiapan benar-benar diperhatikan, seperti administrasi keuangan, kondisi kesehatan,  penguasaan materi pelajaran, serta kesiapan mental sehingga bisa melaksanakan UAS  dengan baik dan maksimal. Kesiapan mental dirasa cukup penting agar tidak stres menghadapi UAS.

Selamat berjuang dan beri kejutan pada orang tua kalian dengan nilai raport yang lebih memuaskan.

Related

Redaksi 970851549092196338

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item