hubinsmkpgri1cibinong

Geregetan sama U A S

Apa yah Uas? Gimana sih UAS? UAS itu Serem ga ya ? heheh kayak nya bukan itu deh, bukan itu yang akan kita bahas. Masak ga tau apa itu U...



Apa yah Uas? Gimana sih UAS? UAS itu Serem ga ya ? heheh kayak nya bukan itu deh, bukan itu yang akan kita bahas. Masak ga tau apa itu UAS. UAS itu semacam buat alat ngecet tembok, itu kuas yah..!! nah lho.. :)

Yang betul itu, UAS adalah UJIAN AKHIR SEMESTER. Ada yang bilang itu Ujian agak serius atau ujian amat serius, apapun itu suka suka kalian lah ya tahu mau bilang apa kepanjangan UAS. Yang pasti hakekatnya UAS adalah ujian.

Baca juga: Atlet Panjat Tebing SMK PGRI 1 Cibinong Raih The Overall Champion

Awalnya sih dengar kata-kata UAS itu biasa aja, tapi semakin ke sini semakin di hantui dengan kata-kata UAS itu. Emang seseram apa sih UAS itu? segede apa sih UAS itu? seseksi apa sih dia?

Sebenarnya, bukan UAS itu yang menakutkan tapi diri kita yang merasa ciut menghadapi UAS itu. Cobalah tengok, benda apa lah UAS itu? Cuma seoongok kertas tak bernyawa dan Cuma butuh jawaban berarti demi masa depan yang penuh. Takut salah lah, takut ga bisa jawab lah, takut jadi jelek lah, takut ga bisa dapat pacar lah, apapun itu banyak kali ketakutan gara-gara UAS itu. Nah kayaknya ini gambaran bsok guwee UAS…HAHAHAH.

  • Duduk di kelas, pikiran di luar kelas 
  • Maenin hape dan segala gadget yang dibawa ke Sekolah (Komputer sama CPU pun kurasa di bawa). 
  • Chit chat cantik dan bisik-bisik indah dengan teman sebelah sampe kelas sebelah ngedengar kita ngomong. 
  • A,B,C benar 
  • D benar. 
HAHAHA, pilihannya menjebak pisan ya? Mungkin sebagian dari kita juga ada yang udah serius dalam mengikuti pelajaran di kelas tapi mungkin kurang dalam mengulang kembali materi yang didapat di sekolah ataupun di rumah. Hingga akhirnya UAS tiba.

Baca juga: PKL (Magang) Cari Uang Atau Ilmu

Ibuuu… Bapakkkk……. Aku udah baca-baca buku paket ko ga mau masuk ke otak yah? Hihih .. Bokap guwee bilang klo mau masuk ke otak bakar buku nya trus masukin gelas seduh deh sama air mendidih hahaha emangnya Kopi apa !! BOKAP teriak lagi .! BELAJAR., BELAJAR dan BELAJAR.

SEMANGAT DAN BERJUANG DEMI MASA DEPAN YG LEBIH BAIK LAGI

Related

Redaksi 4743665374317508231

Post a Comment Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item