hubinsmkpgri1cibinong

Seminar Kecantikan, Kolaborasi SMK Plus PGRI 1 Cibinong Dengan PT. Paragon


Untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi pelajar putri, SMK Plus PGRI 1 Cibinong bekerja sama dengan PT. Paragon menggelar seminar kecantikan bertajuk “Emina Beauty Bestie Day” bertempat di Aula sekolah yang lebih dikenal dengan sebutan Sempoer, Rabu (15/2/2023).

Kegiatan yang dikemas melalui seminar edukasi ini merupakan campaign kesehatan kulit dengan target sasaran usia remaja. Materi tersebut sesuai dengan kondisi saat ini dimana banyak remaja yang memiliki masalah kulit sejak dini. Faktor penyebabnya karena banyak meniru kakak atau ibu mereka menggunakan produk perawatan kulit yang ternyata setelah dipakai tidak sesuai dengan jenis dan kondisi kulit mereka.

Baca juga: Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Plus PGRI 1 Cibinong Tahun Pelajaran 2023/2024

Terpilihnya sebagai salah satu sekolah tempat pelaksanaan kegiatan ini karena SMK Plus PGRI 1 Cibinong merupakan sekolah kejuruan bidang keahlian Manajemen Bisnis. Lulusannya nanti akan berkerja di perkantoran.


“Alasan kami karena sekolah ini memiliki jurusan Perkantoran, Akuntansi, dan Pemasaran. Bukankah lulusannya nanti di dunia kerja akan menggunakan makeup sebagai kebutuhan sehari-hari saat berkantor", ujar Fianita selaku Emina Promotor.

Baca juga: Seminar Karir Kerjasama SMK Plus PGRI 1 Cibinong dengan PT. Micro Madani Institute

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB ini diikuti puluhan pelajar putri dengan sasaran selain bagaimana mengedukasi cara merawat kulit dengan baik, juga supaya produk PT. Paragon, Emina, bisa dikenal oleh pengguna perawatan wajah sejak dini.

Dalam kegiatan seminar ini selain edukasi kesehatan kulit, para peserta juga disuguhkan kemeriahan kuis, games dan stand Emina yang memamerkan beragam produk serta keseruan bagi-bagi hadiah.

Related

Redaksi 8213545979020940412
item