hubinsmkpgri1cibinong

Guest Star, Hal, Akan memeriahkan Pensi dan Bazaar SMK Plus PGRI 1 Cibinong



Halstage atau lebih dikenal dengan nama panggung "Hal" akan meramaikan Sempoer Fest bertajuk "Victory of Our Spectacular Festival" bertempat di Lapangan Futsal SMK Plus PGRI 1 Cibinong pukul 14.00 WIB pada Sabtu (18/3/2023).

Event dalam bentuk pentas seni dan bazaar ini digelar sebagai sarana berorganisasi, bekerjasama, dan membangun network dalam rangka mempersiapkan peserta didik sebelum terjun ke masyarakat.

Baca juga: Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Plus PGRI 1 Cibinong Tahun Pelajaran 2023/2024

Gelaran musik yang merupakan inisiasi peserta didik kelas 12 Program Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) ini, akan menghadirkan Guest Star, Hal, penyanyi yg sedang hits dengan albumnya "Perspektif" dan terkenal di media sosial Tiktok karena lagunya berjudul "L". 

Selain guest star, Sempoer Fest juga akan menampilkan Coffee Milk, band dari Cengkareng sebagai opening act yang hits dengan lagunya "Berbeda".


"Kami  kelas 12 BDP membentuk kepanitiaan, mencari donatur dan sponsor atas kreatifitas dan inisiatif kami sendiri." ungkap M. Rizki Maulana selaku ketua mewakili segenap peserta didik SMK Plus PGRI 1 Cibinong.

"Harapan kami semoga penampilan penyanyi asal Bandung ini dapat memanjakan telinga generasi gen Z dan dapat menikmatinya sambil ditemani berbagai stand makanan, minuman, dan dekorasi yang menarik.", lanjutnya.

Baca juga: SMK Plus PGRI 1 Cibinong Gelar "Sempoer Gathering" di Florawisata D'Castello

Kepala SMK Plus PGRI 1 Cibinong Drs. H. Ali Gozali, M.Pd. melalui Waka. Bidang Hubungan Industri (Hubin), Yayat Herdiyatna Yazid, S.Pd. mengatakan meski awalnya ada keraguan, namun karena siswa dan orangtua meyakinkan, pihak sekolah pun siap mendukung.

Semoga acara yang sehari sebelumnya akan ada rangkaian kegiatan promosi sekolah seperti lomba English Accoustic dan Hadroh tingkat SLTP ini bisa terselenggara dengan sukses.  

Harapannya event ini dapat menjadi trigger bagi adik-adik kelas untuk tetap semangat melanjutkan ajang pentas seni ini menjadi agenda tahunan di masa yang akan datang.

Related

Redaksi 53462084143386061
item