hubinsmkpgri1cibinong

SMK Plus PGRI 1 Cibinong Gelar "Sempoer Gathering" di Florawisata D'Castello

Sempoer Gathering D'Castello

SMK Plus PGRI 1 Cibinong menggelar "Sempoer Gathering" atau pertemuan bersama kepala sekolah, dewan guru, staf TU, staf perpustakaan, staf laboratorium, staf kebersihan dan staf keamanan di Florawisata D'Castello Ciater Subang, Kamis (15/12/2022).

Rombongan  berangkat dari sekolah sekitar pukul 05:30 dengan 2 bis, diikuti kurang lebih100 orang. Sepanjang perjalanan peserta rombongan nampak bahagia, selalu bersenandung mengikuti lagu yang diputar di dalam bis, bahkan diantaranya ada yang berkaroke.

Baca juga: Workshop Penyusunan Administrasi Guru, Kerjasama Prodi Akuntansi FPEB UPI Dengan SMK Plus PGRI 1 Cibinong

Tanpa kendala yang berarti, Alhamdulillah rombongan tiba di destinasi yang berkonsep florawisata ini  sekitar pukul 11:45 dengan durasi perjalanan kurang lebih 5 jam. Meski cuaca mendung menyambut rombongan, namun rombongan masih nampak semangat mengikuti gathering ini.

Usai makan siang dan sholat dzuhur berjamaah, acara inti dimulai di dalam sebuah ruangan yang sengaja dibooking untuk kelancaran kegiatan ini. Diawali dengan sambutan Kepala SMK Plus PGRI 1 Cibinong, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd. Dalam sambutannya kepala sekolah berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaran diantara sesama.

Drs. H. Ali Gozali, M.Pd.

“Bismillah mudah-mudahan dengan acara gathering ini dapat meningkatkan kekompakan dalam bekerja di sekolah sebagai keluarga besar SMK Plus PGRI 1 Cibinong”, ujarnya.

Baca juga: Jadi Pembina Upacara Di SMK Plus PGRI 1 Cibinong, Ketua PGRI Jawa Barat Sampaikan Tingkatan Adab Lebih Tinggi Dari Ilmu

Momen kekeluargaan yang dipandu oleh Hermin Cahyati, SE dan Andes, SE. MM. ini diisi dengan pembagian doorprize, tukar kado, permainan seru dan menyenangkan dengan diselingi yel-yel masing-masing kelompok permainan untuk menghilangkan rasa penat terhadap beban kerja setiap harinya.

Sempoer Gathering

Sempoer Gathering

Usai agenda inti menikmati sensasi kebersamaan, peserta gathering berbaur dengan  pengunjung lainnya berkeliling kawasan D'Castello, memanjakan pandangan mata dengan bangunan kastelnya yang berdiri megah dengan warna-warni bak kastel di negeri dongeng. Sesekali mereka berfoto dengan latar sejumlah bangunan dan aneka warna warni bunga yang menarik dijadikan obyek foto.

Sungguh luar biasa momen yang tak terlupakan hari itu, mudah-mudahan semua diberi kesehatan dan umur panjang agar bisa melaksanakan gathering di masa yang akan datang. 

Amin..🤲

Sempoer Gathering

Related

Redaksi 2716349877075938793
item