hubinsmkpgri1cibinong

Kunjungan Kerja HRD PT. Cargloss Ke SMK Plus PGRI 1 Cibinong

PT. Cargloss

SMK Plus PGRI 1 Cibinong menerima kunjungan kerja dari Human Resource PT. Cargloss, salah satu perusahaan manufaktur yang memproduksi helm dan produk-produk homecare lainnya. Selasa (7/3/2023).

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka mencari rekanan SMK untuk bekerja sama dalam pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) dan menjajaki kemungkinan perekrutan lulusan.
 
Baca juga: Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Plus PGRI 1 Cibinong Tahun Pelajaran 2023/2024

SMK Plus PGRI 1 Cibinong dengan Bidang Keahlian Manajemen Bisnis menjadi salah satu target dari perusahaan manufaktur yang berlokasi di Citeureup itu.

Manager HRD  PT Cargloss, Saepuloh, yang didampingi Supervisor HRD, Rizki Setiawan terlihat cukup antusias dan berharap agar kunjungannya ini dapat menjalin kerja sama yang lebih erat dengan SMK Plus PGRI 1 Cibinong.

"Kami memberi dukungan berupa kerjasama dalam bentuk pemagangan siswa SMK Plus PGRI 1 Cibinong,” ujarnya.

Baca juga: SMK Plus PGRI 1 Cibinong Gelar "Sempoer Gathering" di Florawisata D'Castello

Hubungan Industri (Hubin) SMK Plus PGRI 1 Cibinong, Yayat Herdiyatna Yazid, S.Pd. yang didampingi Staf Kemitraan, Revi Alamsyah, S.Pd, menyambut baik kunjungan ini. Harapannya agar kunjungan ini dapat lebih mempererat hubungan kedua belah pihak dan berlanjut dengan kerjasama yang lebih luas.

"Kami menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan dan peran serta PT. Cargloss yang telah menjawab tantangan pemerintah untuk bisa berkontribusi dalam dunia pendidikan", pungkasnya.

Related

Redaksi 5840174896921369833
item