hubinsmkpgri1cibinong

SMK Plus PGRI 1 Cibinong Gelar Rekrutmen Kerjasama dengan PT. Indomarco Prismatama

Rekrutmen


Perusahaan waralaba dan jaringan mini market terkemuka di Indonesia, PT. Indomarco Prismatama menyelenggarakan rekrutmen karyawan bagi lulusan SMK Plus PGRI 1 Cibinong melalui program Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Plus PGRI 1 Cibinong, Rabu (31/05/2023).

Rekrutmen yang diikuti 60 peserta ini dilaksanakan dari pagi pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB, diawali sosialisasi pengenalan profil perusahaan, berlanjut dengan beberapa test psikologi dan tertulis.

Baca juga: Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Plus PGRI 1 Cibinong Tahun Pelajaran 2023/2024

Kegiatan One Day Test ini ditangani langsung pihak HRD dari perusahaan cabang Bogor 2 yang diwakili oleh Nasrul dan Suhada, didampingi Koordinator kegiatan dan staf BP/BK, Ayu Sumarlin, S.Psi, mewakili Bursa Kerja Khusus secara ketat dan teliti.


Nasrul berharap Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Plus PGRI 1 Cibinong ke depannya bakal banyak mitra industri yang tertarik dan ingin bekerja sama.

Selaku koordinator rekrutmen, Revi Alamsyah, S.Pd. mewakili BKK SMK Plus PGRI 1 Cibinong menyebutkan, pihaknya mempunyai tiga tugas pokok dan fungsi, yaitu membantu alumni memberikan informasi pekerjaan, mencarikan pekerjaan, dan mengawal hingga masuk dunia kerja.


"Maksud dan tujuan diadakan rekrutmen adalah memfasilitasi alumni dalam mencari pekerjaan”, ujarnya.

Selain ingin langsung bekerja, tujuan peserta ikut rekrutmen, juga memanfaatkan moment ini untuk berlatih menghadapi tes psikologis dan tes tulis.

Baca juga: SMK Plus PGRI 1 Cibinong Gelar "Sempoer Gathering" di Florawisata D'Castello

Salah satu peserta dari program keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran mengaku antusias dengan kegiatan tersebut. Dia sudah mempersiapkan semua persyaratan rekrutmen.

“Saya berharap semoga bisa diterima di PT Indomarco Prismatama”, pungkasnya.


Related

Redaksi 6654375892316609872
item